Jumat, 16 Januari 2015

New Story



Assalamualaikum

Hi semua, salam kecup manis bagi yang baca blog ini, ini minggu ke 2 saya menuliskan cerita-cerita dari pemikiran dan kehidupan sehari-hari saya yang dijalani dengan penuh kegilaan.  Semoga cerita saya bisa menghibur pembaca sekalian yah.

Hari ini tanggal 12 februari 2015 sampai seterusnya, ada sebuah kisah yang ingin saya ceritakan, yah mungkin gak terlalu penting juga sih. Pagi hari itu saat bangun tidur saya merasakan bahwa berat badan  ini mulai bertambah ,saya merasa galau dengan berat badan yang terus naik ini, dan akhirnya mulai terpikirkan untuk memulai diet.pokoknya dari hari ini sebisa mungkin mengurangi jatah makan seperti biasanya dan mulai berolahraga, tp setelah dipikir dengan waktu yg cukup padat ini, apakah saya bisa diet dan mengurangi lemak-lemak jahat di tubuh saya ini. Semoga saya berhasil menurunkan berat badan ini, doaiin yah.

Pada pagi hari ini, kami melaksanakan upacara bendera seperti biasanya, tp kali ini ada yg beda , ada beberapa orang mengenakan pakain putih dan celana putih dan memakai kopiah, ternyata oh ternyata ini adalah hari pelantikan Osis Baru. Terasa lama sekali upacara itu berlangsung.
Setelah upacara selesai kami pun masuk ke kelas masing-masing dan memulai belajar mengajar seperti biasa , Pelajaran pertama kami saat hari senin ialah pelajaran fisika,
Nah pada pelajaran kali ini kami mempelajari tentang Radiasi Benda Hitam.
Akhir-akhir ini kami sedang sibuk-sibuknya dengan namanya quipper, tugas ini membuat kami buat untuk tujuan, agar kami bisa lebih memahami , bisa membuat akun guru quipper school , agar kita bisa mengelola secara tersendiri,  tugas ini yah.. Membuat kami agak lelah juga, tapi dengan semangat dan ikhlas semua akan dijalani dengan baik.
Dari quipper ini saya mendapat banyak pelajaran, saya bisa tau , cara susahnya membuat materi,soal, jawabannya , dan mengelolanya, dan juga kita harus bisa berkerja sama  dengan teman- teman agar siswa di kelas banyak, dan harus mencapai target.Sepertinya Quipper School ini akan menjadi seperti social media bagi kalangan pelajar , dari quipper school ini juga kita mendapatkan manfaat lo.., kita bisa belajar melalui social media ini, menambah ilmu juga wawasan.

Demikianlah cerita yang saya sampaikan minggu ini semoga bisa bermanfaat bagi pembaca, maaf kalau ada salah kata yah :)
Terima kasih udah membaca blog saya :)

Tunggu terus cerita-cerita saya minggu depan
Bye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar